[HERU NOEWID-YURI YURIANA] TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM-SEKJEN SEKAR YANG BARU 2009-2011

Jogjakarta, 13 Agustus 2009.  Melalui MUBES III Sekar Perhutani yang dilaksanakan di Jogjakarta, akhirnya pesta demokrasi Sekar Perhutani ini berhasil memilih secara demokratis Sdr. R. Heru Noewid (mantan ketua DPW Sekar Unit I Jawa Tengah) sebagai ketua umum Sekar perhutani yang baru untuk periode 2009 – 2011. 

Berpasangan dengan Sdr. Yuri Yuriana (Ketua DPW Kantor Pusat) sebagai Sekjen,  pasangan Heru Noewid – Yuri Yuriana berhasil melalui 2 tahap pemilihan yang berlangsung cukup hangat dan demokratis dengan perolehan suara yang cukup signifikan dibandingkan dengan pasangan kandidat-kandidat yang lain.  Dengan demikian, telah sah dengan suara terbanyak  bahwa tongkat estafet kepemimpinan Sekar Perhutani telah berganti dan dilanjutkan oleh Heru Noewid dan Yuri Yuriana sebagai pasangan Ketua Umum dan Sekjen Sekar yang baru, menggantikan Adrian Bestari dan Beddy Taviffudin.

Andi Adrian Hidayat sebagai salah satu kandidat Ketua Umum ketika dimintai komentarnya soal terpilihnya pasangan Heru Noewid-Yuri Yuriana menyatakan puas dengan demokrasi yang sudah ditunjukkan oleh peserta MUBES III ini.  Sekar sudah berhasil menunjukkan pelaksanaan demokrasi yang patut dibanggakan. Dan kemenangan Heru Noewid – Yuriana adalah kemenangan bersama seluruh anggota Sekar.  Saya tidak merasa ada yang dikalahkan dalam proses ini.  Dalam MUBES III ini kita semua telah berhasil memilih pemimpin dari kader-kader yang terbaik untuk memimpin organisasi yang kita bangun bersama dengan susah payah ini.  Saya mengucapkan selamat dan siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pak Heru Noewid dan pak Yuri Yuriana sebagai ketua umum dan sekjen yang baru.  Semoga amanah organisasi melalui MUBES III ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, salah satu peserta perwakilan dari DPD di lingkup DPW Unit II Jawa Timur yang dimintai komentar menyatakan siap mendukung kepemimpinan Heru Noewid – Yuri Yuriana, meskipun kandidat dari Jawa Timur yang kami calonkan belum berhasil mendapatkan dukungan dari teman-teman yang lain sehingga akhirnya kalah bersaing dengan pak Heru Noewid.  Kami siap merapatkan barisan di bawah komando mereka berdua.

Selanjutnya, setelah melalui proses pemilihan 2 tahap yang cukup terbuka dilaksanakan pelantikan dan pengucapan janji pengurus.  Sedangkan penyusunan organ kepengurusan lengkap diserahkan sepenuhnya kepada ketua umum dan sekjen serta mendelegasikan kepada pengurus baru untuk membahas lebih detail lagi ART organisasi berdasarkan AD yang sudah ditetapkan oleh forum MUBES III.

Segenap Redaksi Mahoni Online, juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua Umum dan Sekjen Baru Sekar Perhutani kepada Heru Noewid dan Yuri Yuriana.  Semoga Sekar semakin mampu memperjuangkan nasib perusahaan dan karyawan.

Iklan

1 Komentar

  1. dietweha said,

    27 September 2009 pada 2:05 am

    Kami atas nama segenap pengurus DPW Unit II Jatim mengucapkan selamat atas terpilihnya Bpk R. HERU NOEWID – YURI YURIANA sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Sekar Perhutani Periode 2009 – 2011. Semoga mampu membawa Sekar Perhutani menjadi semakin mengakar, aspiratif, independent, dan militan….BRAVO SEKAR PERHUTANI …. JAYALAH PERHUTANI.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: