PENCIPTA MARS SEKAR MENDAPATKAN PENGHARGAAN

Pencipta Mars Sekar Perhutani menerima ucapan selamat saat Muswil III Sekar Jati

Pencipta Mars Sekar Perhutani menerima ucapan selamat saat Muswil III Sekar Jati

MAHONI, Surabaya ( 15/10/2008). Pada tanggal 15 Oktober 2008, bersamaan dengan pelaksanaan Muswil DPW Sekar Jatim, Dewan Pengurus Pusat melalui Ketua Umum Sekar, Adrian Bestari, telah memberikan penghargaan kepada M. Idham Anwar (Kabid Bintal, Budaya dan OR DPP, sekarang Wakil Ketua DPW Sekar Janten) di hadapan jajaran Direksi mulai Direktur Pemasaran dan Industri Ir.Achmad Fahrodji, MM, Direktur Keuangan Antonius Nicholas Stephanus Kosasih, SE, MM serta Direktur Perencanaan dan Pengelolaan Sumber Daya Hutan Ir. Haryono Kusumo, dan Kepala Unit II Jawa TImur Ir.Tedjo Rumekso.

Seorang aktifis, organisatoris dan sekaligus “pejuang” Sekar yang telah berhasil menciptakan lagu “Mars Sekar” yang dideklarasikan dan ditetapkan sebagai “lagu wajib” Sekar di Mubes I Sekar, Bandung, 2005. Lagu terse but merupakan jiwa dan pembakar semangat, kebanggaan dan menjadi “supermotivasi” segenap pengurus dan anggota Serikat karyawan dalam mewujudkan tujuan utama pendirian Sekar Perhutani , yaitu : mempertahankan eksistensi perusahaan dalam waktu yang tidak terbatas serta memberikan perlindungan, pembelaan hak dan kepentingan serta meningkatan kesejahteraan yang layak bagi karyawan (dan keluarganya).

Serikat karyawan Perhutani, Bersatu membangun negeri, Mewujudkan pengelolaan hutan lestari, Demi kelangsungan generasi. . . . Satukan  langkah dan satukan hati, Kobarkan semangat tak pernah mati!! (HARRY)

  • P.S :   Anda Kader Sekar wajib tahu dan bisa menyanyikan lagu MARS SEKAR PERHUTANI.  Anda ingin tahu? Untuk itu silakan klik disini untuk mendengarkan contoh lagu tersebut. (Masih proses transfer file, harap bersabar)


Iklan

1 Komentar

  1. TARDI YANTO said,

    16 Agustus 2009 pada 2:56 pm

    mahoni ok untuk representatif kemajuan sekar masa datang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: